Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Koba Hadiri Pertemuan Pembuatan Jalan Kelompok Tani


KUTAI KARTANEGARA (wartamerdeka.info) - Babinsa koramil 0906-09/Koba Sertu Yuwono bersama perangkat desa melakukan pertemuan di gedung BPD untuk membahas pembuatan jalan usaha tani yang akan di gunakan oleh kelompok tani yang bertempat di gedung Bpd jalan poros Tenggarong Kubar Desa Koba3 Kecamatan Kota Bangun, Selasa (2/2/2021)

Pertemuan pembuatan jalan usaha tani ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Koba3 Lilik Hendrawanto, ketua Bpd Habib, ibu Darti, para kadus, karang taruna dan poktani.

Pembuatan jalan usaha tani bertujuan untuk mempermudah bagi kelompok tani yang ada di desa Koba3 tersebut untuk memudahkan akses para petani dalam mengangkut hasil pertanian yang ada di wilayah tersebut.


Ibu Darti selaku pemilik lahan yang akan di gunakan untuk pembuatan jalan usaha tani tersebut setuju dengan syarat pinjam pakai selama lahan belum digunakan oleh pemilik imbuhnya.

Sertu Yuwono berharap dengan adanya pertemuan seperti ini dan sudah memperoleh ijin serta restu dari pemilik lahan yang sah diharapkan kedepannya bagi kelompok tani lebih bersemangat dalam bercocok tanam karena kendala selam ini sudah terselesaikan yaitu permasalahan  jalan yang di keluhkan oleh poktani ucapnya.

"Kami berterima kasih kepada ibu Darti yang telah memberikan ijin lahannya untuk digunakan oleh kelompok tani sebagai jalan usaha tani yang ada di koba3. Semoga ke depannya bisa dihibahkan," ujar Lilik selaku kepala desa.


Kodim 0906/Tgr

Posting Komentar untuk "Babinsa Koba Hadiri Pertemuan Pembuatan Jalan Kelompok Tani"