Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Babinsa Koba II Dampingi Penyerahan Sembako Ke Warga yang Terkonfirmasi Covid-19

KUKAR (wartamerdeka.info) – Guna membantu memenuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil 0906-09/Kota Bangun Kodim 0906/Tenggarong Serka Jamaludin bersama aparatur Desa Koba II.

Dimana dalam kegiatan tersebut untuk menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19. Tepatnya di Rt 10 desa Kota Bangun II, kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (25/2/2021).

Pemberian Bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19, merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa. Dalam hal ini untuk membantu warga selama melakukan isolasi mandiri di masa Pandemi Covid-19.

Serka Jamaludin mengatakan, bantuan sembako ini bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dan di harapkan agar warga selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga.

“Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih. Berharap jangan keluar rumah, dan jalani pola hidup sehat pasti akan cepat sembuh,” tambah Serka Jamaludin.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut, Babinsa Kota Bangun II bersama aparatur pemerintah desa selalu menerapkan Protokol Kesehatan. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Babinsa Koba II Dampingi Penyerahan Sembako Ke Warga yang Terkonfirmasi Covid-19"