Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Dinkes Bersama Perumda Pasar Lamongan Gelar Vaksinasi Covid 19

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Dinas Kesehatan bersama Perumda Pasar Lamongan menggelar  kegiatan vaksinadk Covid 19. Kegiatan yang berlangsung di kantor Perumda Pasar tersebut diikuti para pedagang pasar tradisional dan karyawan/pegawai di jajaran Perumda Pasar setempat, Kamis (25/2/2021).

Direktur Perumda Pasar Lamongan, Suhartono, menyebut ada sebanyak 251orang pedagang yang mengikuti vaksinasi. 

"Para peserta vaksin terdiri dari pedagang Pasar Tingkat, Pasar Tradisional Sidoharjo, dan Pasar Ikan. Mereka sudah terdaftar untuk mengikuti vaksin yang diselenggarakan oleh dinas kesehatan ini," kata Suhartono.

Dia bahkan mengaku puas dengan melihat antusiasme pedagang yang sangat luar biasa untuk mengikuti kegiatan ini.

" Melihat antusiasme yang demikian besar, ke depan akan dilakukan pendataan lagi untuk mendapatkan vaksin, dengan harapan semuanya sehat sehingga terhindar dari virus mematikan ini," papar Hartono.

Perumda Pasar Lamongan, lanjut dia, memang tetap konsisten untuk terus mendukung program disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

"Sosialisasi untuk terus mengingatkan pengunjung pasar agar tetap menjaga kesehatan dan patuh protokol kesehatan tetap kami lakukan,"  jelas Hartono.

Termasuk penyemprotan disinfektan juga terus di lakukan, sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

 "Saya sampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah peduli, khususnya pada pedagang pasar, untuk mendapatkan vaksin. Shingga kami sehat dan terhindar dari Covid-19," ungkap mantan kepala UPT Pasar Babat ini. (Mas)

Posting Komentar untuk "Dinkes Bersama Perumda Pasar Lamongan Gelar Vaksinasi Covid 19"