Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Polres Wonogiri Jalin Kerjasama Dengan Tribunjateng

WONOGIRI (wartamerdeka.info) - Heru Budi Kuncara selaku Direktur Redaksi Tribunjateng melakukan penandatanganan nota kesepahaman untuk meningkatkan pelayanan publik dengan Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi di Aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri pada Jumat (19/2/2021). 

Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing mengatakan perjanjian kerja sama ini dilakukan karena menindaklanjuti 16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, MSi yang ada di point ke 3 tentang pemantapan komunikasi publik .

"Kerjasama ini dilakukan untuk saling bertukar informasi yang penting dengan Polres Wonogiri sebagai pengemban fungsi kepolisian dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan kepercayaan masyarakat. Sehingga kami berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah  Kabupaten Wonogiri," ungkap Cristian Tobing saat ditemui di Polres Wonogiri.

Dia menuturkan,dalam kerja sama ini nantinya akan dilakukan evaluasi serta perbaikan untuk meningkatkan manajemen media dan keterbukaan informasi publik. 

Terpisah Direktur Redaksi Tribunjateng, Heru Budi Kuncara mengungkapkan, bahwa kiprah dari jajaran Polres Wonogiri cukup baik dengan capaian Wilayah Bebas Korupsi (WBK). 

"Polres Wonogiri walaupun wilayah nya di ujung namun prestasi nya membanggakan Jawa Tengah maupun Nasional ,karena inilah yang menjadi daya tarik tersendiri, "ungkap Heru.

Dia berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik ,sehingga kedepan cerita-cerita positif dari Polres Wonogiri dapat tersebar ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. 

"Yang jelas ke depan cerita cerita positif dari Polres Wonogiri akan tersebar ke seluruh wilayah Indonesia, "pungkasnya. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Polres Wonogiri Jalin Kerjasama Dengan Tribunjateng"