Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Semangati Satgas Karhutla, Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar Berikan Bantuan

KUBU RAYA (wartamerdeka.info) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto memberikan bantuan kepada Satgas Penanganan Karhutla, hal ini dilakukan saat meninjau langsung penanganan Karhutla di sejumlah lokasi di Kubu Raya. 

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar yang didampingi para Pejabat Utama Kodam dan Polda memberikan bantuan kepada Satgas Karhutla diantaranya di SMK 4 Kubu Raya, Posko Terpadu Manggala Agni Kalimantan VIII/Pontianak dan SMKN 1 Sungai Raya.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk apresiasi dan peduli dari pimpinan kepada Satgas Karhutla yang telah melaksanakan tugas mulia menanggulangi kebakaran lahan.

"Kami juga mengapresiasi kepada Satgas Karhutla ini dengan memberikan sedikit bantuan untuk menambah semangat berupa vitamin, susu, obat - obatan, Sembako dan APD," kata Pangdam.

Pangdam XII/Tpr mengatakan juga, diharapkan dengan adanya bantuan ini menambah semangat dan moriil rekan - rekan prajurit TNI-Polri dan masyarakat dalam upaya mengatasi Karhutla di Kubu Raya.

"Diharapkan ini bisa menambah kemauan dan kemampuan dari Satgas yang ada disini," pungkas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar untuk "Semangati Satgas Karhutla, Pangdam XII/Tpr dan Kapolda Kalbar Berikan Bantuan"