Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


Tak Hanya Sosialisasi, Babinsa Koramil Penajam Siap Jadi Motivator PPKM Mikro

PENAJAM (wartamerdeka.info) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Bhabinkamtibmas dan instansi terkait Kelurahan Buluminung Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tampak kompak di Posko Terpadu PPKM Skala Mikro, bertempat di RT 4/5 Kelurahan. Buluminung, Senin (22/2/2021).

Pada penjagaan posko Terpadu PPKM Skala Mikro tersebut tampak hadir Babinsa Serma Bambang Siswandi ,Bhabinkamtibmas ,Ketua RT 4 dan 5 serta Kader Kes Ibu Yani.

Di sela -sela kegiatan Serma Bambang S menuturkan ,tujuan didirikannya bangunan Posko PPKM Mikro ini adalah untuk  mempermudah koordinasi antar sesama penggiat  yang aktif dalam kegiatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19.   

"Posko ini merupakan tempat berjuang warga untuk mempersempit penyebaran Covid -19 sampai di tingkat pemerintahan paling bawah,”ujarnya.

“Penegakan disiplin Covid -19 dimulai dari tingkat RT. Karena saat ini, penyebaran wabah Corona sudah mulai dari klaster rumah tangga. Maka sudah saatnya kita perketat mulai dari setiap RT,untuk itu kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap untuk menjadi motivatornya,” kata Babinsa.

Lanjutnya, “Keamanan dan keselamatan warga adalah yang utama dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini. Maka sudah saatnya, kita terus mengingatkan warga untuk menjalankan 5 M dan 3T,” jelas Bambang S.

(Sumber: Dim 0913/PPU)

Posting Komentar untuk "Tak Hanya Sosialisasi, Babinsa Koramil Penajam Siap Jadi Motivator PPKM Mikro"