Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Alyas Pimpin Gerakan Nelayan Dan Tani Indonesia (GANTI) Kabupaten Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Gerakan Nelayan Dan Tani Indonesia (GANTI) yang merupakan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  terus melakukan konsolidasi hingga ketingkat kabupaten/kota. 

Di kabupaten Barru misalnya, organisasi GANTI dipimpin oleh Alyas. Sos yang secara resmi dilantik bertepatan dengan pelaksanaan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDIP,  Rahmat Muhayyang,  di Kelurahan Mangempang kecamatan Barru, Sabtu (13/3/2021).

Usai Pelantikan, Alyas yang juga adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP kabupaten Barru tersebut, menjelaskan, organisasi ini dibentuk untuk menjadi wadah terciptanya kehidupan masyarakat nelayan dan tani yang memiliki kemampuan menuju industrialisasi yang berdaya saing untuk kesejahteraan. 

Selain itu lanjut dia, organisasi ini bertujuan untuk mewujudkan kemandirian nelayan dan tani dalam kehidupan berbangsa yang adil dan bermartabat serta maju. 

"sesuai dengan misi organisasi ini, adalah meningkatkan sumberdaya manusia perikanan dan pertanian. Mendorong perciptaan kesempatan kerja untuk Indonesia Cerah Abadi", pungkasnya.  (SM) 


Posting Komentar untuk "Alyas Pimpin Gerakan Nelayan Dan Tani Indonesia (GANTI) Kabupaten Barru"