Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


ATM BNI Di Tawangsari Nyaris Dibobol, Pelaku Lolos Dari Kejaran Polisi

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik BNI yang berlokasi di jl.Galunggung kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang kota Tasikmalaya disatroni maling. Maling ini hendak membobol ATM.

Menurut kesaksian, ada dua orang lelaki yang bertingkah mencurigakan sedang berada di dalam ruangan ATM. Kebetulannya saksi itu adalah seorang anggota polisi yaitu Aipda Agus Gusnawan, yang akan melakukan Gatur pagi.

Namun saat dihampiri kedua orang itu malah melarikan diri. Sontak saja Agus langsung mengejar pelaku yang kabur ke dalam perkampungan.

Namun Aipda Agus berhasil  mengamankan sepeda motor milik pelaku yang ditinggalkan di dekat ATM BNI, yakni berupa satu unit sepeda motor merek Mio Emtri Putih bernopol B 3003 UKG.

"Iya, saya mengejar ke dua orang tersebut ke sebuah Gang, hingga ke sungai Cimulu, namun pelaku melarikan diri ke sebuah sungai dan menuju ke perkampungan", kata Agus kepada para pewarta, Kamis ( 25/3/2021).

Tentang pembobolan mesin ATM ini, Staf Administrasi ATM BNI Tasikmalaya Dadi, mengaku mendapatkan informasi dari Anggota kepolisian yakni pak Ajang dan dia menginformasikan bahwa di ATM Audio jalan Galunggung Kelurahan Tawangsari kecamatan Tawang telah terjadi pembobolan.

"Setelah mendapatkan informasi, saya langsung ke lokasi dan benar di lokasi sudah banyak anggota polisi dari Polresta, namun menurut dari Tim SSI ini hanya baru upaya pembobolan saja," demikian keterangan Dadi saat dikonfirmasi.( H.Adam ) 

Posting Komentar untuk "ATM BNI Di Tawangsari Nyaris Dibobol, Pelaku Lolos Dari Kejaran Polisi"