Bahas Kerja Sama, Pangdam XII/Tpr Audiensi Dengan Badan Wakaf Al-quran

KUBU RAYA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta menjalin kerja sama, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima audiensi dari Pengurus Badan Wakaf Al-quran (BWA) bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr. 

Hal ini disampaikan Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi melalui rilisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Wakapendam mengatakan, dalam pertemuan ini Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Aspers Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Machfud Supriadi dan Kalakbintaljarah Bintaldam XII/Tpr, Letkol Inf Hasibuan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menerima langsung rombongan dari Pengurus Badan Wakaf Al-quran yang dipimpin oleh Chief Executive Officer (CEO) BWA, Bapak Heru Binawan.

Lanjut Wakapendam mengatakan, selain dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahmi, pertemuan ini juga membahas rencana kerja sama terkait program Wakaf Al-quran.

"Kodam XII/Tpr diminta untuk membantu BWA dalam pendistribusian  wakaf Al-quran untuk masyarakat di Kalbar. Rencananya BWA akan memberikan sebanyak 20.000 eksemplar Al-quran wakaf," tutup Letkol Kav Edi Supriyadi. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama