Danrem 061/Sk Pantau Langsung Vaksinasi Massal Di Kota Bogor

BOGOR (wartamerdeka.info) - Bertempat di Puribegawan Jl. Raya padjadjaran No. 5 - 7 Rt 004/11 Kelurahan Baranangsiang Kec. Bogor timur Kota Bogor telah dilaksanakan Vaksinasi terhadap publik termasuk Lansia, yang diikuti oleh warga masyarakat Kota Bogor Senin (1/3/2021). 

Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi yang hadir memantau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa Vaksinasi massal  tersebut untuk memberi kekebalan atau meningkatkan tubuh seseorang agar terhindar dari corona virus desease 19.

Danrem berharap kepada warga masyarakat, agar nantinya juga bersedia melakukan vaksinasi. Karena dapat dipastikan vaksin sinovac tersebut telah teruji klinis dan dinyatakan halal oleh MUI.

Oleh karena itu, jangan pernah takut untuk divaksin. 

Selain itu, Danrem juga meminta kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas serta menghindari kerumunan. 

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi covid19 tahap 2 Kota Bogor yaitu Walikota, Sekda, serta para Kepala Dinas Jajaran Pemkot Bogor.(Penrem 061/SK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama