Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Ditemukan, Sesosok Mayat Wanita Di Persawahan Cilembang

TASIKMALAYA (wartanerdeka.info) - Penemuan mayat perempuan berusia sekitar 50 tahun di persawahan daerah Cilembang, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya telah menggegerkan warga sekitar. Posisi mayat tersebut tertelungkup.

Setelah diidentivikasi oleh petugas diketahui korban bernama Imas (50 tahun)  warga Sodong Hilir Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut unformasi yang dihimpun dari warga, mayat perempuan yang berbaju dan bersarung itu berprofesi sebagai PSK. Dia bertempat tinggal di kios yang tak jauh dari lokasi. Dan pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang  bernama Dewi Nur Mayasari (21) saat mau melihat saluran air di sawahnya.

"Saat itu saya hendak mengecek saluran air di sawah. Saat mengecek aliran sungai melihat sesosok mayat perempuan tertelungkup di sawah dengan posisi kepala di atas lumpur," ungkapnya kepada awak media, Rabu(10/03/2021).

"Kalu langsung saya bergegas berlari menuju ke warga setempat, dan oleh warga dilaporkan ke Mapolsek yang tak jauh dari lokasi,'' lanjut Dewi.

Menurut Kapolsek Mangkubumi  Iptu Endang Wijaya, di sekitar TKP tidak ditemukan hal-hal mencurigakan.  Diduga korban meninggal karena sakit dan ditemukan keluar darah dari mulutnya.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Mangkubumi  dan jasad Imas dibawa ke Rumah Sakit dr. Soekarjo Tasikmalaya untuk diotopsi.(H. Adam) 

Posting Komentar untuk "Ditemukan, Sesosok Mayat Wanita Di Persawahan Cilembang"