Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Jamaat Gereja Tiberias Makassar: Tuhan Pasti Bela Nurdin Abdullah

Gelar Doa Bersama Untuk NA

Pdt Revkie Hadiyono, pendeta Gereja Tiberias Makassar 

MAKASSAR (wartamerdeka.info) – Tim doa Gereja Tiberias Indonesia Makassar melakukan doa bersama untuk Gubernur Sulsel non aktif Nurdin Abdullah di Graha Tiberias, Jalan Jenderal Sudirman, No 28, Sawerigading, Makassar, Sulawesi Selatan, depan rumah jabatan Gubernur Sulsel, pada Minggu, 21 Maret 2021. 

Pdt Revkie Hadiyono yang memimpin doa, dengan tulus berdoa agar Tuhan Yesus melindungi Nurdin Abdullah dari segala yang jahat. Dan qgar NA diberikan kekuatan dan perlindungan.  

Dia percaya bahwa Tuhan pasti membela dan ikut campur tangan dalam segala perkara untuk mendatangkan kebaikan. 

Salah satu jamaat bernama Paulus mengatakan,  mereka juga meminta agar Nurdin Abdullah diberikan kekuatan dan perlindungan Tuhan Yesus. 

“Bapak Nurdin Abdullah agar senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan serta dijauhkan dari niat orang jahat dan terus dibela oleh Tuhan Yesus. Amin,” sambungnya.

Usai melakukan doa bersama, Meta  dari tim doa mengatakan, bahwa Nurdin Abdullah adalah orang yang baik, berwibawa, penuh kharisma. Dalam kepemimpinannnya berusaha menciptakan kondisi yang aman.

“Kita sebagai minoritas juga merasa terlindungi dengan kebijakan-kebijakannya. Kita diberikan kelonggaran beribadah. Dan dia selalu bijaksana di dalam menghadapi persoalan-persoalan yang dialaminya,” ucapnya.



Dia berharap, Gubernur NA terbebas dari masalah hukum karena dia tahu Gubernur NA adalah orang yang benar. Setiap hari, katanya, dalam doa selalu disampaikan agar diberikan jalan yang terbaik. “Karena kita percaya Pak Nurdin Abdullah adalah orang yang benar. Apapun yang dia lakukan selalu berpegang pada perintah Tuhan,” kata Meta.

Ditambah jamaat pria, Christo mengaku Gubernur Nurdin Abdullah baik didalam kepemimpinannya. “Agar dekat dengan kaum milenial, dan saya rasa punya ambisi di dalam membangun Sulawesi Selatan,” sebutnya.



Jamaat pria lainnya mengucapkan, bahwa Gubernur NA merupakan sosok yang bertannggung jawab. Cara pemikirannya yang dia sukai adalah karena betul-betul memperhatikan jalan yang belum tersentuh mulai dibuka. 

“Banyak wilayah yang terisolasi, jalanan yang rusak sekarang sudah bagus.  Itu nilai plus untuk Pak Gubernur Nurdin Abdullah.,’ sebut Christo.

Dia berharap, di tengah kondisi seperti ini Nurdin Abdullah tetap semangat, tetap bersandar sama Tuhan. Tetap percaya kalau semua ini bisa dilewati. “Yang terpenting jaga kesehatan dan selalu berdoa sama Tuhan,” imbuhnya.

Jamaat pria yang lain, Daniel berharap apa yang dihadapi Nurdin Abdullah, masalahnya bisa diselesaikan dengan adil dan apabila terbukti tidak bersalah bisa segera kembali untuk memimpin Sulawesi Selatan. “Dan juga tentunya tetap sehat di tengah pandemic. Tetap strong, jaga diri dengan baik, tidak sakit dan tidak kecewa.  Terus memperbaiki jauhkan dari hal-hal negatif dan menjadi pelajaran bagi Pak Gubernur,” ujarnya.

Sebagaimana dikabarkan, para jamaat tiap Minggu sebelum ada masalah selalu mendoakan Gubenur NA. Bahkan tim doa juga tiap malam selalu menyampaikan doa. (Aris)

Posting Komentar untuk "Jamaat Gereja Tiberias Makassar: Tuhan Pasti Bela Nurdin Abdullah"