Jelang Vaksinasi Petigas Pelayanan Publik Tingkat Kecamatan, Koramil Penajam Bantu Dirikan Tenda

PENAJAM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka pemberian vaksinasi tahap pertama untuk petugas pelayanan publik tingkat Kecamatan, anggota Koramil Penajam yang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Imam mendirikan tenda yang bertempat di UPT Puskesmas Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

Menurut Kapten Inf Imam kepada awak media penerangan menjelaskan bahwa,”pemasangan tenda ini adalah permintaan bantuan tenda dari pihak UPT Puskesmas melalui Kecamatan Penajam guna pelaksanaan pemberian vaksinasi pada besok Rabu (24/3/2021)  kepada pelayanan publik tingkat Kecamatan dan Kelurahan tahap pertama."

“Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap wabah covid-19 yang sedang melanda negri ini serta kita juga membantu dari pihak Dinas Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai pandemic dan Mari kita kompak dan bekerjasama dalam memerangi wabah Covid-19, dengan cara patuhi segala bentuk protokol kesehatan,’'tutur Danramil.

Antusias yang sangat tinggi walaupun di guyur hujan saat pemasangan tenda di UPT Puskesmas penajam yang di pasang oleh anggota Koramil  Penajam yang juga di bantu anggota makodim 0913/PPU di bawah pimpinan Kapoktuud Peltu Supardi.

Danramil juga mengingatkan agar vaksinasi dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan dengan pemeriksaan suhu tubuh dan peserta vaksin diwajibkan mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir. Ia menyebutkan, para peserta mengikuti alur layanan vaksin dengan melewati empat meja layanan yang disediakan Puskesmas UPT Kecamatan Penajam. Sumber Dim 0913/PPU. (Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama