Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas TMMD 110 Kodim 0509/ Kab Bekasi Tak Kenal Lelah Laksanakan Kegiatan Fisik Dan Non Fisik

BEKASI (wartamerdeka.info) - Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0509/Kab. Bekasi penuh semangat dan tak kenal lelah, mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sarana atau fasilitas umum untuk warga sekitar, Minggu (7/3/2021).

Adapun sasaran kegiatan fisik yaitu, pembuatan Posyandu, Pengecoran jalan sepanjang 210 Meter, pengadaan alat-alat Posyandu, pengadaan Alat Bermain anak dan Aula untuk masyarakat (warga) Desa Kertarahuyu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi Jabar.

Sedangkan untuk kegiatan Non fisik, ada sebelas kegiatan, diantaranya wawasan Kebangsaan, Kewarganegaraan, Posbindu, Stunting Bela Negara dan lain-lain. 

Semua kegiatan yang ditargetkan Tim TMMD Ke 110  tersebut harus selesai tanggal 31 Maret 2021.

Giat TMMD tersebut bertujuan untuk menciptakan dan juga mewujudkan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian dan cintanya pada rakyat, guna meningkatkan taraf hidup dari segala sisi melalui program TMMD sesuai dengan Tema Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Satgas TMMD 110 yang terdiri dari 3 (tiga) Matra TNI Yaitu TNI-AD, TNI-AL dan juga TNI-AU terlihat sangat kompak dan semangat dalam bekerja menjalankan tugas, dan mereka juga sangat antusias semangat tetap tersenyum walaupun tinggal seadanya bersama warga selama kegiatan. Disinilah yang menjadi ciri khas Program TMMD dan itu terbukti menjadi pelekat antara TNI dengan Rakyat. (Tio) 

Posting Komentar untuk "Satgas TMMD 110 Kodim 0509/ Kab Bekasi Tak Kenal Lelah Laksanakan Kegiatan Fisik Dan Non Fisik"