Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Siswi SMA Sabet Penghargaan Internasional Di Istanbul Turki

Athaya Aurelia Bilqis 

TATKALA Tim bulutangkis terusir dari Inggris, tatkala duka pandemi masih terasa, tersiar kabar menggembirakan dari Istanbul Turki dari Forum IYS (Istanbul Youth Summit),  sebuah ajang pertemuan dan kontestasi para pemuda dari berbagai negara.

Berita mengejutkannya adalah ada delegasi Indonesia yang masih sangat belia Athaya Aurelia Bilqis beserta Timnya meraih penghargaan sebagai Best Project.

Kali ini delegasi Indonesia membuat Platform Startup digital seperti gojek dengan layanan baru, Project ini diminati banyak pihak dan memperoleh perhatian yang serius.

Profil Athaya Aurelia Bilqis yang kerap dipanggil Aurel adalah alumni SDN Rawalas Jakarta, Alumni SMPN SMABEL (115) Jakarta, yang memang sudah berprestasi di kedua sekolah favorit tersebut. 

Aurel kini masih di SMAN 81 Jakarta Timur, mungkin sebagai Delegasi yang masih belia karena ajang IYS biasanya diikuti oleh para Mahasiswa dan Umum.

"Luar Biasa..Sambil nulis sambil netesin air mata..Saking sukurnya. Semoga langkah awal untuk ke depan semakin berprestasi," ujar Khusnul Khotimah Kepala Sekolah SDN Rawalas Jakarta kala Aurel bersekolah. 

"Selamat Aurel Teruslah berprestasi untuk Indonesia Demi Negeri yang memang membutuhkan orang orang sepertimu" Ujar Dewi Mardalela sang Ibundanya sambil terisak bangga.( Rawing) 

Posting Komentar untuk "Siswi SMA Sabet Penghargaan Internasional Di Istanbul Turki"