Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Babinsa Kodim Barabai Bagikan Masker Kepada Warga

BARABAI (wartamerdeka.info) - Para Babinsa Kodim 1002/Barabai bersama perangkat desa binaan melaksanakan kegiatan himbauan dan pembagian  masker kepada warga masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan pembagian masker dalam rangka menertibkan dan mendisiplinkan warga masyarakat saat beraktivitas di luar rumah sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Salah satunya yang dilakukan oleh Serda Swatasmi bersama aparat desa melakukan pembagian masker di desa Kalibaru Kecamatan Batu Benawa Kab. HST, Rabu (21/04/2021).

Selain itu, Babinsa dan dari Aparat Desa  selalu bersinergi dalam setiap kegiatan diantaranya  membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang belum menggunakan masker agar digunakan saat beraktifitas.

Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro mengatakan sosialisasi serta  pembagian masker dilakukan bersama perangkat desa  binaan dalam rangka untuk mencegah penyebaran Covid-19 

Kegiatan tersebut untuk menyadarkan masyarakat sebagai upaya untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid 19,”ucapnya.

Andi Tiro mengatakan, selain membagikan masker, kita juga mensosialisasikan untuk terus mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan pengertian kepada warga, hal tersebut sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.(pendim1002).

Posting Komentar untuk "Babinsa Kodim Barabai Bagikan Masker Kepada Warga"