Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Danramil Dan Babinsa Koramil 03/Tanjung Turun Langsung Bantu Masyarakat Panen Padi

TANJUNG (wartamerdeka.info) - Danramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Suroto bersama babinsa turun langsung membantu masyarakat panen padi di Desa Sei Pimping Kecamatan Tanjung, Selasa (27/04/2021).

Di sela-sela kesibukan sehari-hari, kehadiran Danramil bersama Babinsa melaksanakan panen padi merupakan bentuk pendampingan sekaligus  memberikan motivasi kepada para kelompok tani.

Danramil 1008-03/Tanjung Kapten Inf Suroto mengatakan, pihaknya selalu melakukan pemantauan dan pembinaan wilayah salah satunya dengan turun langsung mensupport para petani melaksanakan panen padi.

Hal ini selaras dengan salah satu tugas para Babinsa di lapangan, selain melaksanakan tugas pembinaan wilayah juga melaksanakan pendampingan dalam rangka mensukseskan program pemerintah ketahanan pangan menuju swasembada pangan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapten Inf Suroto juga berkesempatan mencoba mengoperasikan mesin pemotong padi (combine harvester). Dengan menggunakan mesin pemotong, tentunya pekerjaan akan menjadi lebih cepat dan efisien. (Pendim1008).

Posting Komentar untuk "Danramil Dan Babinsa Koramil 03/Tanjung Turun Langsung Bantu Masyarakat Panen Padi"