Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


DPC PDI Perjuangan Kab Purwakarta Melalui Badan Kebudayaan Nasional Seni Dan Budaya Bagikan 500 Ta'jil

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan ini DPC PDI Purjuangan Kab. Purwakarta melalui Badan Kebudayaan Nasional Seni dan Budaya yang baru dibentuk menggebrak dengan berbagai kegiatan yang bersifat sosial.

Di antaranya mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu sekaligus memberikan santunan serta pengajian sore menjelang buka  puasa dan saur bersama dengan tuna wisma.

Seperti yang diungkapkan Ketua BKN Seni Dan Budaya DPC PDI Perjuangan, Fenny Pratiwi Utami SE di sela kegiatan kepada wartamerdeka.info Jum'at (30/04/2021).

Ia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berkat gotong royong dan dukungan dari semua pihak terutama Ketua DPC, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Purwakarta dan Jajaran pengurus Partai.

"Insya Allah kegiatan kegiatan sosial lain akan terus berkelanjutan  tidak hanya di bulan Ramadhan saja," kata Fenny.

Wanita enerjik ini lebih jauh menjelaskan, kita bagikan 500 Ta'jil ini kepada masyarakat sekitar lingkungan Kantor DPC, dan pengendara roda empat dan Dua yang melintas di jalan Jenderal A.Yani Cipaisan depan kantor PDI Perjuangan Kab.Purwakarta. (A. Budiman)

Posting Komentar untuk "DPC PDI Perjuangan Kab Purwakarta Melalui Badan Kebudayaan Nasional Seni Dan Budaya Bagikan 500 Ta'jil"