Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kab Gorontalo Jadi Pusat Seleksi Atlet Timnas Sepak Bola Wilayah Sulut Dan Gorontalo, Bupat Nelson Sambut Gembira

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Seleksi Calon Atlet Sepak Bola Tim Nasional (Timnas), dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo untuk wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo. Seleksi yang  dihadiri langsung pelatih Timnas Firman Utina dan direktur teknik itu dipusatkan di lapangan 23 Januari dan bakal digelar selama dua hari kedepan, dimulai Minggu (11/4/2021).

Kegiatan positif ini pun mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Gorontalo lebih khusus Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga sebagai ketua Askab PSSI.

"Patut diapresiasi dan menjadi kebanggan bersama karena Menpora RI, telah memilih Kabupaten Gorontalo dijadikan sebagai wilayah seleksi calon atlet sepak bola timnas wilayah Gorontalo dan Sulut,  U -16 dan U -18. Semoga ini menjadi kebangkitan olah raga di Kabupaten Gorontalo khususnya sepak bola di tengah pandemi covid-19," ujar Bupati Nelson, ditemui usai menyaksikan laga seleksi tersebut. 

Menurut Nelson, yang lebih menggembirakan lagi yang menyeleksi pelatih nasional, pemain hebat Firman Utina. 

Karena itu, ia berharap ada yang benar- benar terseleksi. " Mudah -mudahan banyak yang terseleksi dari sini dan menjadi semangat baru demi kemajuan sepak bola Gorontalo," ujarnya. 

"Tadi juga saya banyak diskusi tentang persepak bolaan di Gorontalo. Ternyata, problemnya kita masih kekurangan pelatih," tambah Nelson. 

Karena itu, ke depan ini menjadi program ASKAB melalui Koni juga mendorong melalui ASPROV. 

"Program ke depan, kita akan melakukan pelatihan pelatih," ungkap Nelson.

Posting Komentar untuk "Kab Gorontalo Jadi Pusat Seleksi Atlet Timnas Sepak Bola Wilayah Sulut Dan Gorontalo, Bupat Nelson Sambut Gembira"