PD IWO Lampura Dukung Program Vaksinasi Covid-19

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penularan covid-19, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) laksanakan vaksinasi tahap satu di Puskesmas wonogiri I Kecamatan Kotabumi Selatan  Kabupaten Lampura, Senin (19/04/21).

Pada kesempatan itu, Mirza selaku Ketua PD IWO Lampura mengatakan, dirinya serta seluruh anggotanya sangat mendukung berupa program pemerintah dalam vaksinasi, sebagai upaya pemerintah memutus mata rantai penularan virus covid -19.

Mirza juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Lampura  agar tidak termakan berita hoax terkait vaksin covid-19 ini.

"Dengan di adakannya program pemerintah dalam penyuntikan vaksin ini semoga Lampura terbebas dari adanya virus covid-19," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas Wonogiri I, Sukantak SE mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan vaksin untuk vaksinasi awak media sebanyak 50 orang, namun baru terealisasi 12 orang, yakni dari PD IWO Lampura. 

Sukantak menambahkan, dirinya berharap penyuntikan vaksin bisa menekan penularan virus covid19. "Penyuntikan vaksin salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisasi penularan virus covid19, namun saya juga menghimbau agar kita semua tetep menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, semoga dengan kesadaran kita bersama virus covid19 segera lenyap," ucapnya

Untuk diketahui,  Vaksinasi tahap satu ini dilaksanakan kepada 12 orang meliputi,  Ketua,Sekretaris,Bendahara dan seluruh anggota PD IWO Lampura, akan dilakukan vaksinasi kembali untuk tahap ke dua pada 14 hari kemudian.(Yoke) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama