Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Anggota DPRD Fraksi PDIP Barru Laksanakan Reses

BARRU (wartamerdeka.info) - Mengawali masa sidang ke III tahun 2021, anggota DPRD Kabupaten Barru dari Fraksi PDIP,  Drs. H. Arifai Muin, menggelar reses dan temu konstituen di kelurahan Sumpang Binangae kecamatan Barru,  Selasa (11/5/2021) sore. 

Arifai Muin mengatakan Reses atau temu konstituen dilaksanakan dalam rangka  menyerap aspirasi masyarakat. Reses katanya, merupakan tugas anggota DPRD dan bagi PDI Perjuangan merupakan tugas melekat guna selalu hadir ditengah masyarakat. 

Menurut anggota DPRD tiga priode itu, untuk memperjuangkan  keinginan warga masyarakat, anggota DPRD harus terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam Reses tersebut, Arifai yang juga adalah Ketua Fraksi PDIP DPRD Barru menjelaskan,  saat ini Kabupaten Barru sudah mulai dilirik para investor. Berbagai bidang Investor akan melakukan investasi didaerah ini. Bagi PDI Perjuangan kehadiran investor perlu diberi dukungan karena dapat menyerap tenaga kerja, khususnya tenaga kerja lokal.

 Dengan demikian lanjut Arifai,  roda perputaran ekonomi menjadi lancar dan akan bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. 

Reses dan temu kontituen turut dihadiri Sekretaris DPC. PDI Perjuangan Kabupaten Barru, Kaharuddin dan diikuti sedikitnya 90an orang warga masyarakat didaerah itu. (syam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPRD Fraksi PDIP Barru Laksanakan Reses"