Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 


PT RMK Grup Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Gunung Megang

MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Terkait bencana kebakaran di dusun satu Desa Gunung Megang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, aksi cepat tanggap  dilakukan PT RMK Group, dengan memberikan bantuan kepada korban yang tertimpa musibah, Selasa (18/05/2021).

Pemberian bantuan korban kebakaran ini dihadiri oleh Proyek Manajer PT RMK Grup M. Nurdin Arifin, didampingi oleh manajer HRD Sumanto, Ronal Yohanes (legal), Meriyadi (Humas), serta Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Dr H Nasrul Umar SH MM didampingi Camat Gunung Megang Ardiansyah.

Proyek Manajer PT RMK Grup M. Nurdin Arifin menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah kebakaran warga Dusun I Desa Gunung Megang Dalam.

"Semoga warga yang mendapat musibah diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan yang berat. Dan semoga bantuan berupa sembako dan uang tunai dari CSR.RMK Grup bisa meringankan beban warga dusun 1 Desa Gunung Megang. Inilah bentuk kepedulian dari Perusahan," katanya.

Yunus mewakili seluruh yang mendapat musibah kebakaran mengucapkan terima kasih kepada CSR PT RMK Grup yang begitu peduli kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

"Kami terima kasih kepada Pj Bupati beserta rombongan dan di dampingi camat Gunung Megang yang cepat tanggap datang langsung memberikan bantuan. Semoga pemberian ini bisa kami pergunakan dan bermanpaat bagi keluarga kami yang kena musibah kebakaran," pungkasnya. (Agus v)

Posting Komentar untuk "PT RMK Grup Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Desa Gunung Megang"