Hari Ke- 2, Tes Swab Antigen Gratis Di Tarumajaya Diikuti 15 Warga

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Polsek Tarumajaya beserta anggotanya kembali menggelar test swab Antigen untuk warga secara gratis di beberapa Desa di Wilayah Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (18/05/2021).

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno SH MH menejelaskan,  Test Swab Antigen hari ini bagi warga Desa Setia Mulya di KTJ Desa Setia Mulya Kp. Bogor Rt. 001/001 Desa Setia Mulya Kec. Tarumajaya, Kab. Bekasi. dan Desa Setia Asih yang pelaksanaanya di Aula RW 11 Perum Puri Harapan Ds. Setia Asih Kec. Tarumajaya Kab. Bekasi.

"Kepada warga yang usai berpergian keluar daerah dan balik lagi ke asal tempat tinggalnya, terutama di wilayah Tarumajaya, kami harapkan kerja sama dan juga kesadarannya untuk menghubungi ke Ketua RT/RW setempat supaya terdata. Demi kesehatan dan kenyamanan bersama maka kegiatan test swab antigen ini dilaksanakan, setidaknya untuk meminimkan penularan dan penyebaran virus covid-19," ujar Kapolsek. 

Dirinya beserta jajaran selalu ada dan siap untuk warga khususnya warga/masyarakat Tarumajaya.

Petugas yang terlibat dalam kegiatan dan pelaksanaan test swab antigenini yaitu : 

- Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno, SH., MH. 

- Kanit Binmas IPDA Syarief Hidayat, SH 

- Kanit Provost Aiptu Gatot Supangat

- Kasie Humas Bripka Totok Yulianto

- Bhabinkamtibmas Desa Setia Mulya Bripka Arif Pramono

- PJ Kepala Desa Setia Asih Bp. Dede

- Kaur Kesra  Antias

- Kepala Dusun 4  Ismomullah 

- Ketua RW 016  Madiyanto

- Ketua RT 003  Warsito

- Ketua RT 002  Nurhasan

- Bidan Desa Setia Mulya Ibu Dini dan Petugas Laboratorium Puskesmas Setia Mulya Ibu Maria.

Ada sebanyak 3 KK dari warga Desa Setia Mulya yang dilakukan test swab antigen,  Selasa 18 Mei 2021, yakni sebanyak 8 Orang, dari Kp. Pamahan Bulak Rt. 002/018, Perumahan Phillia Jamsostek 1 Rt. 003/014, dan Kp. Lagoa Rt. 001/010 Desa Setia Mulya Kec. Tarumajaya, Kab. Bekasi.

Dan untuk Desa Setia Asih 2 KK ada 7 Orang.

Dari 15 peserta test swab antigen tersebut dan setelah dilakukan swab antigen hasilnya "NEGATIF" 

Kapolsek dan petugas Pekesmas meminta warga supaya tetap selalu menjalankan dan mematuhi Prokes memakai masker, mencuci tangan jauhi kerumunan, jaga jarak dan juga kurangi aktivitas di luar rumah.

"Serta untuk sementara tetap berdiam diri dirumah masing-masing untuk kembali perkuat imun tubuh." tutup Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH., MH. 

(Tyo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama