Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Tak Patuhi Prokes Covid-19, Ribuan Warga Padati Ratusan Toko Di Perumahan Puri Cendana Tambun Bekasi

KAB BEKASI (wartamerdeka.info) - Warga di daerah Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, tampaknya tidak lagi mengenal rasa takut tertular Covid-19 dan tidak peduli lagi dengan himbauan pemerintah soal kepatuhan dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Terlihat, pada Rabu malam (12/5/2021), ribuan warga memadati ratusan toko yang berada di Perumahan Puri Cendana, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tanpa mempedulikan Prokes.

Pantauan di lokasi, tidak sedikit warga yang hendak berbelanja pakaian dan lain sebagainya di sejumlah toko yang ada di Perumahan Puri Cendana untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri 1442 H, terlihat tanpa menggunakan masker.

Selain itu, ruas jalan di sepanjang perumahan tersebut juga dipadati ratusan sepeda motor yang terparkir, sehingga, kondisi jalan pun menjadi macet.

Anehnya kondisi tersebut bisa berlangsung tanpa pengawasan petugas. Tim Satgas Penindak Prokes Covid-19 seolah membiarkan hal tersebut terjadi. (Tyo)

Posting Komentar untuk " Tak Patuhi Prokes Covid-19, Ribuan Warga Padati Ratusan Toko Di Perumahan Puri Cendana Tambun Bekasi"