Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Terpapar Covid-19, Seorang Napi Meninggal Di Ruang Tahanan Polsek Indihiang

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - RH (50), warga Buah Batu Bandung sejak tanggal 2 April 2021 adalah menjadi salah satu dari 13  tahanan Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Jawa Barat, dalam kasus penggelapan kendaraan bermotor.

Namun, Selasa (18/5/2021),  tersangka RH meninggal dunia dalam ruang tahanan dengan keadaan telungkup.

Menurut pemeriksaan, RH meninggal karena sakit terkonfirmasi positif Covid-19, Jelas saja dengan kejadian ini 30 anggota Polsek tersebut dan 12 orang tahanan lainnya di swab antigen, lalu ke 12 Orang tahanan tersebut akan dipindah dulu ke Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Jenazah RH untuk  sementara dititipkan di RSUD dr Sokarjo Kota Tasikmalaya sambil menunggu pihak keluarga, kalau ada permintaan untuk diotopsi.

"Untuk sementara dilihat dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun untuk melakukan otopsi harus menunggu persetujuan pihak keluarga," kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, kepada para pewarta (18/5/2021). 

Dan untuk pelayanan di Polsek Indihiang tetap berjalan seperti biasa,karena para petugas telah melakukan sterilisasi area ruangan tahanan dan ruang pelayanan publik terlebih dahulu.(H Adam)

Posting Komentar untuk "Terpapar Covid-19, Seorang Napi Meninggal Di Ruang Tahanan Polsek Indihiang"