Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Lelaki Paruhbaya Tanpa Identitas Meninggal, Terlempar Ke Bawah Jembatan Rel KA

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Seorang lria berpostur tubuh tinggi besar berusia sekitar (57) diketahui oleh saksi terlempar ke sungai dengan kecuraman 10 meter karena tersambar kereta api Serayu jurusan Statsiun Senen - Purwokerto Jawa Tengah, Rabu (15/6/2021)

Kejadian itu sekitar jam 20.00 wib di palang perlintasan rel Ciherang, Rt 1/ Rw 1 kelurahan Ciherang, kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Menurut Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya kota AKP Suyitno menirukan kesaksian pertama dari penduduk sekitar, bahwa 1 jam sebelum kejadian terlihat korban duduk di tembok jembatan rel tersebut sambil memakai payung karena cuaca gerimis.

Sat kereta mau datangpun korban tetap di lokasi sampai akhirnya pas kreta lewat dia sudah tidak kelihatan. Karena penasaran,  lalu dicari ternyata sudah berada di sungai bawah jembatan rel.

Kondisi jenazah lelaki yang tanpa identitas ini kelihatannya rusak, bahkan ada tercecer organ dalam yang dievakuasi petugas terpisah dari jasad korban, Kini jasad Pria paruh baya itu di bawa ke Kamar Mayat RSUD dr.Soekarjo.

(H Adam

Posting Komentar untuk "Lelaki Paruhbaya Tanpa Identitas Meninggal, Terlempar Ke Bawah Jembatan Rel KA"