Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Pemkab Banggai Kepulauan Studi Banding Soal Mall Pelayanan Publik di Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab. Barru terus saja dijadikan perhatian objek kunjungan kerja. Kali ini Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah bertandang ke Kab. Barru guna melihat bagaimana proses pelayanan yang terintegrasi melalui MPP.

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan Provinsi Sulawesi Tengah yang dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Kepualauan Salim J. Tanasa dan diterima langsung Bapak Sekretaris Daerah Kab. Barru Dr. Ir. Abustan yang didampingi kepala Dinas DPMPTSP Syamsir, S.IP, M.Si di ruang Kerja Bupati Barru, Senin (14/06/2021).

Sekretaris Daerah Abustan mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Banggai Kepulaun, selain itu Abustan juga berkesempatan memperkenalan secara ringkas keadaan dan potensi Kab. Barru termasuk keadaan MPP Barru.

"MPP kita hadirkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, dengan hadirnya MPP masyarakat menjadi mudah dalam mengakses segala bentuk administrasi yang dibutuhkan " pungkasnya.


Sementara itu Wakil Bupati Banggai Kepulauan Salim J. Tanasa menuturkan bahwa Kunjungan Kerja ini dilakukan tidak hanya pada proses pelayanan melalui MPP namun terkhusus pada peningkatan pemahaman penyelenggaraan pelayanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Tenaga Kerja.

"Barru Luar Biasa, saya merasa takjub kepada Pemerintah Kab. Barru dengan menghadirkan MPP masyarakat bisa terlayani dan diberi kemudahan pada persoalan administrasi. Insya Allah dilain waktu kita akan mengundang Pemerintah Kab. Barru untuk memberikan sedikit penjelasan terkait segala bentuk pelayanan di Mall Pelayanan Publik Kab. Barru " katanya.

Wakil Bupati Banggai Kepulauan juga berkesempatan meninjau langsung Mall MPP yang didampingi oleh Kepala DPMPTSP Kab. Barru.

(An/Syam) 

Posting Komentar untuk "Pemkab Banggai Kepulauan Studi Banding Soal Mall Pelayanan Publik di Barru"