Polisi Cek By Name By Adress Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Kembangan


JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Babinkamtibmas Kelurahan Kembangan Selatan polsek Kembangan Aiptu Kusnadi bersama Kapolsubsektor Puri Indah, Ipda Saendriyanto, SH berserta Tim Satgas Covid-19 tingkat RT mendatangi rumah warga di Jalan Kembang Kerep Rt. 03/02, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kedatangan mereka pada Rabu 2/6/2021 dalam rangka untuk melaksanakan Tracking pengecekan by name, by adress terhadap warga yang terkonfirmasi Covid-19 yang juga melakukan isolasi mandiri dirumah.

"Pasca lebaran kemarin lonjakan Covid-19 sangat diantisipasi dan hari ini kami melakukan pengecekan kepada warga positif Covid-19 yang sedang isolasi mandiri dirumah," ujar Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri saat dikonfirmasi, Kamis  (3/6/ 2021).

Polisi mencatat, ada dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, yaitu Amellia Ristani, Perempuan, 35 Tahun, warga Kembang Kerep Rt 03/02 (Isolasi Wisma Atlit) dan Edy Supriyadi, laki-laki, 54 Tahun, warga Kp. Sangrahan Rt 05/09 (Sudah pindah ke Karawaci). 

Khoiri mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi aturan protokol kesehatan dengan 5M dan minum vitamin agar imun dalam tubuh tetap kuat.

"Saya meminta kepada masyarakat terutama warga yang baru datang dari mudik lebaran kemarin yang sudah dilakukan swab agar tetap mentaati peraturan protokol kesehatan dengan 5M, sayangi keluarga, dengan kita taat aturan maka sudah melindungi mereka dari penularan Covid-19 begitu juga sebaliknya keluarga dirumah,"tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama