Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Buka Rakerda, Bupati H Suardi Saleh Minta PKS Tetap Bersama Pemerintah Membangun Barru


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru H Suardi Saleh meminta agar PKS kabupaten Barru tetap bersinegri dengan pemerintah daerah untuk membangun kabupaten Barru yang lebih maju dan sejahtera. 

Harapan itu disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh saat  membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Barru yang digelar di Cafe dan Resto KURMA Ujung Indah,Kecamatan Mallusetasi,Selasa (13/7/2021).

"Saya berharap PKS dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangunan kabupaten Barru yang lebih maju dan sejahtera," harap dia. 

Ia mengingatkan, Rakerda ini dilaksanakan disaat kondisi Pandemi yang masih terus meningkat. Oleh karena itu kondisi ini jangan dianggap remeh. Kita herharap acara ini dapat berjalan dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Di bagian lain sambutannya,  Bupati juga mengagumi tempat pelaksanaan Rapat Kerja Daerah di restoran Kurma ini. Tempat yang  indah dan sejuk karena lokasinya dekat dari kawasan wisata Dutungeng. Dia berharap  dari tempat ini lahir rumusan ,penyamaan persepsi dan arah kebijakan sebagai bahan evaluasi, perumusan masalah kebijakan, serta untuk memperkuat partai ke depan.

Pemerintah daerah lanjut dia,  mendorong program kerja yang sedang dikerjakan dan yang akan disahkan pada Rakerda ini, baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk melayani masyarakat.

"Saya bangga karena Hj Nuruhasbiah merupakan satu-satunya perempuan yang menjadi ketua DPD di Sulsel bahkan di Indonesia. Kalau perempuan pendekatan masif sehingga PKS kedepan melalui kendali ketua  DPD, target yang dicita-citakan akan terwujud,", harap Suardi Saleh dihadapan Pengurus, Aleg dan Kader PKS Barru.

Suardi Saleh  menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah  memberikan usungan saat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.Bukan hanya sekedar usungan tetapi full time mendampingi setiap kegiatan pilkada lalu.

Lanjut menambahkan, Visi dan misi Pemerintahan Barru  telah melibatkan seluruh parpol pengusung dan pendukung.Sala satu Prioritas program kami adalah pendirian rumah Tahfiz yang bertujuan membangun kemaslahatan umat.

Ketua DPW PKS Sulsel Amri Arsyid menyampaikan, Rakerda adalah langkah  strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, selama setahun berjalan. 

"Program kerja yang akan dilaksanakan harus mengakomodir aspirasi dari bawah, mengingat para kader ditingkat bawah lebih memahami kondisi dan potensi daerahnya," kata Amri Arsyid.

Selain Rakerda ,PKS juga punya  agenda lain yaitu adalah  silaturahim Safari politik, membangun komunikasi dengan partai lain yang bertujuan apa yang terjadi dengan kondisi vang terjadi di negara ini dapat terwujud solusi terbaik.

Dia berharap agar kita terus berdoa dan terus  meningkatkan keimanan ,karena hanya dengan ini kita bisa berlindung dari segala marabahaya termasuk wabah Pandemi Covid-19

Ketua DPD PKS Barru Nuruhasbiah Main, Rakerda untuk membahas program kerja DPD PKS Barru. Ia berharap program kerja kedepan dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris  DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan Rustam Ukkas, Perwakilan Partai Politik Pengurus DPD Partai Keadilan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Barru, Para Peserta Rakerda, beserta tamu undangan lainnya.

(syam).

Posting Komentar untuk "Buka Rakerda, Bupati H Suardi Saleh Minta PKS Tetap Bersama Pemerintah Membangun Barru"