Seorang Pria Asal Ciamis Ditemukan Meninggal Di Kursi Jongko Pasar Cikurubuk

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) -Seorang Pria yang bernama Asep Karsono  (57), warga Dusun Ancol I RT 01/01 Desa Sindangkasih, Kec. Sindangkasih, Kab. Ciamis,ditemukan telah meminggal di jongko Sayur  Blok C III No. 137 Komplek Pasar Cikurubuk, Kel. Linggajaya, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Menurut keterangan para saksi yaitu Suherman (57) th, warga Rancabango RT 001/015 Kel. Panglayungan Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya, dan Dede Gantina (42) Jl. SL. Tobing RT 003/003 Kel. Sambongpari Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya,  korban tersebut sudah tergeletak di kursi jongko tersebut sekitar dinihari jam 01 WIB.

"Iya saya dan rekan saya, awalnya melihat korban tergeletak di kursi jongko sekitar jam 00.30 wib. Lalu sekitar jam 01 WIB mencoba membangunkannya, namun kenyataannya sudah meninggal dengan kondisi mata dan mulut terbuka, lalu kita melapor ke pihak security dan diteruskan ke Polresta Tasikmalaya," kata Suherman.

Keadaaan mayat dalam keadaan utuh mengenakan baju berwarna biru, celana katun hitam dan sarung, serta didapati beberapa barang yang dibawanya.

Saat di lokasi, Kepolisian mengamankan TKP dengan memasang Police Line 

Jasad yang masih mengenakan baju warna biru, dan bercelana warna hitam itu, kemudian  dievakuasi petugas yang memakai APD Prokes Pencegahan COVID-19  ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya Jawa Barat, untuk dilakukan pemulasaraan jenazah.

Sedangkan hasil pemeriksaan medis tidak terdapat bekas luka luar pada tubuh korban dan dan menurut keterangan keluarga bahwa almarhum sebelumnya menderita sakit struk.

Dari pihak  keluarga menerima atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh  M. Taufik (anak  kandung almarhum) alamat Kp. Tarikolot Kel. Cipawitra Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang selanjutnya akan dimakamkan di pemakaman keluarga.

Sedangkan barang - barang korban yang ditemukan saat di lokasi adalah sbb : 

1. Uang Tunai Kertas sebanyak Rp. 28.000,-

2. 1 Unit HP Merk Samsung 

3. 9 Tablet Obat Neo Remacyl 

4. 2 Lembar Hansaplast Koyo 

5. 2 Tablet Obat Oskadon SP

6. 1 Buah Obat nyamuk bakar 

7. 1 Buah SIM C An. Korban 

8. 1 Buah Botol air minum merk Le Mineral 


( H. Adam )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama