Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Seorang Warga Tangsel Meninggal Di Kosannya Di Kota Tasikmalaya, Saat Sedang Isolasi Mandiri

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Seorang pria yang bernama Al kelahiran Surabaya,01- 03 - 1974, namun beridentitas Ciater Serpong, Tanggerang Selatan, ditemukan sudah meninggal tanpa busana di-kosan-nya daerah Paledang, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Minggu (11/7/2021)

Almarhum  sudah dinyatakan positive covid 19, dari bukti dokumen pemeriksaan yang dikeluarkan Rumah Sakit TMC Kota Tasikmalaya beberapa hari yang lalu.

Hal itu dikatakan oleh Jhonson yang tiada lain adalah teman kakaknya almarhum.

Menurut Jhonson,  pihaknya tadi pagi sempat berkomunikasi dengan kakaknya almarhum yang berada di Bandung, dan disuruh mengecek langsung ke kosannya yang tak jauh dari rumahnya.

"Saya suka mengirim makanan ke almarhum, dan terakhir komunikasi pada Sabtu pagi (10/7/2021).  Namun saat dihubungi lagi lewat pesan singkat pada Sabtu sore tidak ada jawaban lagi, padahal pesan dari seluler saya masuk. Lalu saya komunikasi lagi dengan kakaknya dan menyuruh saya mengecek, namun saat dilihat sudah meninggal dunia," jelas Jhonson, saat ditemui di lokasi.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Iptu Nandang Rochmana dalam wawancara dengan para awak media mengatakan bahwa Al  diperkirakan sudah meninggal Minggu sejak jam 04. 00 WIB.

"Kami menerima laporan dari masyarakat tentang kejadian ini. Namun kami sangat menyayangkan karena pemilik kosan tersebut tidak komunikasi dengan satgas kecamatan atau RT / RW, bahwa ada yang sedang isoman  di tempatnya," ujar Nandang.

Untuk ke depannya, kata Nandang, jangan terulang seperti ini lagi.

Dia menghimbau kepada semua masyarakat khususnya kepada para pemilik kosan, jika ada yang isoman di tempatnya supaya cepat melapor kepada petugas Rt / Rw atau ke tingkat kecamatan agar bisa terpantau.

Kini jasad Al dievakuasi ke RSUD dr. Soekardjo untuk pemulasaraan sambil menunggu pihak keluarga yang sedang di perjalanan menuju Kota Tasikmalaya.(H.Adam) 

Posting Komentar untuk "Seorang Warga Tangsel Meninggal Di Kosannya Di Kota Tasikmalaya, Saat Sedang Isolasi Mandiri"