Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Bak Koboi Jalanan, Mantan Calon Bupati Tasikmalaya, Menodongkan Pistol Ke Pengendara Motor

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Aksi mantan calon bupati Kabupaten Tasikmalaya yang menodongkan pistol kepada seorang Pengantar galon Air mineral di wilayah  Kecamatan Sukarame saat hari minggu ( 1/8/2021 ) kini viral, setelah yang ditodong melaporkannya ke Polisi.

SM (21) warga Daleum, Desa Sukamenak, Kecamatan Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya,dengan penuh ketakutan  melapor ke Polsek Sukarame Polres Kabupaten Tasikmalaya dengan alasan minta perlindungan atas kejadian yang menimpanya.

Kronologis kejadian diceritakan korban,bahwa dirinya sepulang mengantar galon air dari kota Tasikmalaya, kendaran sepeda motornya tersenggol oleh mobil yang dikemudikan CZ hingga oleng namun tidak terjatuh. Namun yang tersenggol, refleks mengucapkan "anjing" , lalu CZ menghampiri sambil menodongkan pistol.

"Ku Aing maneh ditembak modar siah"(Gua tembak luh, biar mati),"demikian ucapan dari penodong, yang ditirukan sesep si tukang galon, kepada wartawan.

"Saya takut Pak, makanya saya melaporkan kejadian ini, dan sayapun tidak tau bahwa yang menodongkan senjata itu mantan Calon Bupati yang bernama CZ," ujar Sesep, dengan nada ketakutan.

Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar mengatakan, pihaknya telah menerima laporan atas kejadian yang terjadi di ruas jalan Sinargalih dan sesuai keterangan korban serta para saksi dilokasi bahwa betul sdr.CZ menodongkan pistol dan sampai menembekanyna ke udara.

Menurut informasi yang terhimpun, aksi koboi jalanan seperti itu sering dilakukannya di wilayah tersebut, dan kini kejadian kembali, hingga CZ menodongkan pistol dari jarak jauh dan sempat menembakannya ke arah atas sebanyak dua kali.

"Kami masih terus melakukan pemeriksaan terhadap korban termasuk keterangan para saksi mata yang melihat kejadian itu, dan  sekarang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya,  mengingat  korban sendiri masih trauma atas kejadian yang telah dialaminya," kata Ipda Hajar Sutiar kepada wartawan, Senin (2/8/2021). (H.Adam)

Posting Komentar untuk "Bak Koboi Jalanan, Mantan Calon Bupati Tasikmalaya, Menodongkan Pistol Ke Pengendara Motor"