Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Karang Taruna RW-02 Kelurahan Kalibaru Gelar Malam Puncak Kemerdekaan Bersama Anak Yatim

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Karang Taruna RW-02 Kelurahan Kalibaru memperingati HUT RI ke-76, dengan tema Malam Puncak Kemerdekaan Berasama Anak Yatim. 

Acara digelar di lingkungan RT-06 / RW-02 Rawabambu, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi Jawa Barat, Senin malam (16/08/2021).

Acara digelar pada malam hari dimulai dari pukul 20:00 Wib sampai dengan selesai dan acara berjalan dengan penuh hikmat dan lancar. 

Acara ini dihadiri seluruh pengurus Karang Taruna Melati Raya Rawabambu RW-02 yang diketuai Bang Hendra Wijaya, Karang Taruna tingkat kelurahan yang diketuai Bang Sudrajat, serta Anak-anak Yatim selaku undangan dan juga rekan-rekan dari FBR (Forum Betawi Rempug) Gardu 039 dan 040.

Penasehat Karang Taruna tingkat RW-02 dan Kelurahan Kalibaru, yaitu Bang H Indra dalam sambutannya mengatakan agar para anggota Karang Taruna menanamkan jiwa patriotisme para leluhur terdahulu yang berjuang demi kemerdekaan RI. 

"Dan Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan semoga wabah pandemi covid-19 segera teratasi dan berakhir dari negeri yang kita cintai dan kita banggakan bersama, Indonesia Merdeka Merdeka Merdeka," tutup H Indra, Penasehat Katar.

Acara malam itu juga diisi tausiah dari Ustadz H Salim Khan, S.A.G. selaku tokoh Agama dan Masyarakat RW-02 Rawa Bambu, Kalibaru.

Ustadz H Salim Khan dalam tausiahnya kembali memberikan semangat Kemerdekaan dan juga sedikit menceritakan sejarah terdahulu di Rawabambu Kranji dan juga sekitarnya. (Tyo)

Posting Komentar untuk "Karang Taruna RW-02 Kelurahan Kalibaru Gelar Malam Puncak Kemerdekaan Bersama Anak Yatim"