Lencana 'Melati' Suardi Saleh Kado Istimewa Untuk Kwarcab Pramuka Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Sehari setelah peringatan Hari Ulamg Tahun  (HUT) Proklamasi Kemerdakaan RI, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si selaku Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Barru dianugerahi Lencana Melati dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka dan diserahkan langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman, Rabu (18/8/2021).

"Alhamdulilah, dianugerahi Lencana Melati  sebagai penghargaan tertinggi gerakan Pramuka dari Kwarnas, menjadi motivasi bagi kami untuk terus menumbuhkan jiwa kepanduan diri baik sebagai individu maupun sebagai pemimpin masyarakat,"ujar Suardi.

Dikatakan, Lencana Melati yang merupakan penghargaan tertinggi Gerakan Pramuka Nasional,  adalah kado istimewa bagi keluarga besar Pramuka Kabupaten Barru, apalagi penghargaan tersebut diterima disaat kita dan bangsa Indonesia baru saja memperingati HUT Proklamasi. 

Olehnya itu, Suardi Saleh  berterima kasih kepada semua Anggota Kwarcab Barru dan segenap Kader Pramuka Kabupaten Barru yang terus bekerja sama dan aktif dalam membesarkan gerakan organisasi kepanduan ini di Kabupaten Barru.

"Penghargaan ini adalah penghargaan tertinggi dalam Pramuka yang diberikan atas jasa dan pengabdian yang sangat besar bagi perkembangan gerakan pramuka dan gerakan kepramukaan di dunia.", urai Suardi sembari berharap untuk terus berkarya untuk Barru yang lebih maju dan sejahtera. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama