Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Pemerintah Pusat Kembali Memberikan Vaksin 13 Juta Dosis Untuk Jawa Barat

TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan herd immunity Pemerintah  Provinsi Jawa Barat kini mendapat kiriman baru 13 juta dosis vaksin Covid 19 dari Pemerintah Pusat dan langsung di distribusikan ke 27 Kota dan kabupaten untuk segera digunakan vaksinasi massal.

"Ini bertujuan supaya meningkatkan herd immuniti Masyarakat dalam menghalau covid 19 dan di harapkan bisa mencapai 94 persen," ujar Wakil Gubernur ( wagub ) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum,Rabu ( 11/8/2021).

Kata Uu, sebelumnya juga sejumlah kabupaten datang meminta distribusi vaksin karena stok vacsin nya habis, dan memang bagi pemerintah Provinsi Jabar sekarang belum bisa memenuhi seluruh permintaan wilayah kota, kabupaten.

Dan kini ada kiriman lagi dari Pemerintah Pusat, lalu mengenai seluruh angka yang berkaitan dengan vaksin Covid-19 ditentukan langsung oleh pemerintah pusat termasuknya jumlah kuota yang diberikan.

Lanjut Uu, selama ini Pemerintah Provinsi jawa Barat, ingin menentukan  berapa jumlah vaksin yang diterima sehingga kami dapat lebih mengetahui kabupaten dan Kota mana yang kurang ataupun lebih, supaya kegiatan vaksinasi yang dilakukan tidak ada yang mengalami kehabisan stock," ujarnya.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "Pemerintah Pusat Kembali Memberikan Vaksin 13 Juta Dosis Untuk Jawa Barat"