Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Walesi

JAYAWIJAYA (wartamerdeka.info) - Anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS menghadiri undangan dari Tokoh Masyarakat Walesi pada acara pembacaan doa dan tahlil memperingati 40 hari wafatnya Kepala Suku Walesi Almarhum Bapak Tahuluk Asso, bertempat di Masjid Al-Aqso, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, anggota yang hadir dipimpin oleh Pasiter Satgas Letda Inf M. Ali Sirait. “Ini adalah wujud perhatian TNI kepada lingkungan disekitar daerah penugasan. Semoga dapat semakin mempererat tali silaturrahim diantara kami,” tuturnya.

“Suatu kehormatan bagi Satgas untuk menghadiri acara yang diadakan oleh keluarga H. Abu Hanifa Asso (anak dari Almarhum) selaku Tokoh Masyarakat Distrik Walesi, pada Minggu malam (01/08/2021) waktu setempat,” ujarnya.

Tokoh Masyarakat Distrik Walesi H. Abu Hanifa Asso mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada anggota Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Pos Walesi yang sudah bersedia menghadiri undangan tersebut.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin undangan yang sudah bersedia menghadiri hajat dari keluarga kami, semoga atas bantuan doa dari saudara sekalian, dapat memberikan manfaat bagi Almarhum,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Walesi, dan masyarakat muslim Distrik Walesi. (Sumber: Pen Satgas Yonif RK 751/VJS)

Posting Komentar untuk "Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Hadiri Undangan Tokoh Masyarakat Walesi"