DPC PDI Perjuangan Lampung Utara Gelar Vaksinasi Massal

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Antusias masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19  sangat dirasakan saat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Utara  melaksanakan  Vaksinasi secara massal, yang digelar di kantor sekretariat  jln Sukarno Hatta Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (30/09/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut PDI Perjuangan bekerja sama dengan Puskesmas Kotabumi II menyiapkan vaksin sebanyak 1500 vaksin untuk vaksin tahap pertama dan kedua yang diperuntukman bagi kader, simpatisan serta warga masyarakat Lampura.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampura Drs.Yose rizal.,M.H menyampaikan, kegiatan vaksinasi massal ini untuk memutus penyebaran covid-19 pada masyarakat sekaligus membantu pemerintah daerah khususnya Lampura.

Selanjutnya, Kepala Puskesmas Kotabumi II, Wahyu Utami, Ns, S.Kep menuturkan, antusias masyarakat dalam penyuntikan vaksin dihari ini cukup banyak,ratusan vaksin sdh disalurkan baik itu kepada kader partai maupun  masyarakat,ucapnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama