Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Hadiri Muscab PPP, Bupati Barru Sebut Beda Warna Satu Tujuan

BARRU (wartamerdeka.info) - Musyawarah Cabang VIII Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Barru dengan tema memperkokoh Komitmen Perjuangan merawat Persatuan Umat Menuju Indonesia Maju, di Hotel Youtefa, Jumat (10/9/2021).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, menyampaikan selamat melakukan Musyawarah Cabang VIII Partai Persatuan Pembangunan Cabang Kabupaten Barru.

Sebagai Pembina Partai di Kabupaten Barru Bupati kembali mengingatkan makna dari Barru, yaitu mencintai kebaikan, Gurutta KH. Faried Wajdy, sering mengingatkan kita dalam beberapa kesempatan di masjid-masjid, Jangan sebut dirimu orang Barru kalau tidak mencintai kebaikan dan kasih sayang.

Dalam kehidupan berdemokrasi, perbedaan itu biasa, warna boleh berbeda tapi tujuan kita sama yaitu Mewujudkan masyarakat  yang maju dan sejahtera.

PPP secara kuantitas memang lebih kecil dari pada Partai lain tetapi kami akui, sangat memberikan pengaruh dalam berdemokrasi di Kabupaten Barru.

Ketua DPW PPP Iman Fausan Amir Uskara menyampaikan kepada para peserta Musyawarah Ini  bahwa PPP pada priode harus kerja keras dan solid.

Pengurus yang akan datang siapapun yang terpilih akan mendukung program pemerintah.

Menjadi pengurus PPP bukan hanya meraih kursi DPRD akan tetapi jauh lebih penting adalah menjalankan Amar ma'ruf Nahimungkar. (ahm/syam)

Posting Komentar untuk "Hadiri Muscab PPP, Bupati Barru Sebut Beda Warna Satu Tujuan"