Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


 


Hasnah Syam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Dua BLK Komunitas

BARRU (wartamerdeka.info) - Anggota DPR RI Komisi IX drg Hj Hasnah Syam, MARS melalukan peletakan batu pertama Pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Kabupaten Barru, Ahad (5/9/2021).

Dua Balai Latihan Kerja (BLK) Kominitas yang pembangunannya tersebut, berlokasi di Pesantren Tahfiz Hidayatullah di Batubessi  dan Pesantren Wahda di Dusun Cenne Kecamatan Barru.

Anggota DPR RI, Hasnah Syam pada kegiatan tersebut turut didampingi Staf Ahli Bupati  Bidang Kemasyarakatan Drs Andi Jalil Mappiare dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru, DR H Jamaruddin serta dua pimpinan pondok pesantren di daerah tersebut.

Dalam sambutannya HJ.Hasnah Syam menjelaskan bahwa, bantuan BLK komunitas tersebut merupakan aspirasinya selalu anggota DPR RI di Senayan.

Ia berharap adanya BLK Komunitas para santri nantinya mampu meningkatkan pengetahuan khususnya bahasa Arab dan Inggris.

"Saya berharap dengan adanya BLK Komunitas tersebut,  para santri di kedua pondok pesantren mampu meningkatkan pengetahuannya,  khususnya dibidang bahasa Arab dan bahasa Inggris", harap politisi Partai Nasdem tersebut. 

Dibagian lain sambutannya, istri Bupati Barru H. Suardi Saleh itu secara khusus juga menyampaikan terima kasih kepada warga pesantren dan masyarakat di daerah itu atas dukungannya saat Pemilu Legislatif  yang lalu sehigga dirinya dapat duduk sebagai Anggota DPR yang berjuang untuk kepentingan masyarakat dan BLK ini menjadi salah satu bukti perjuangannya di Senayan. 

Sementara itu Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan Andi Jalil Mappiare menyampaikan terima kasih karena perjuangan Ibu drg Hj Hasnah Syam sehingga BLK hadir di Barru.

Semoga adanya BLK ini para santri mampu dan giat melaksanakan tugasnya sehingga Santri mampu bersaing dimasa yang akan datang.

Hal tersebut juga disampaikan baik Pimpinan Hidayatullah maupun Wahda menyampaikan terima kasih atas bantuan BLK Komunitas ini. (har/syam)

Posting Komentar untuk "Hasnah Syam Letakkan Batu Pertama Pembangunan Dua BLK Komunitas"