Kapolsek Kembangan Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid LDII Meruya Selatan

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Guna mempererat tali silaturahmi dengan pengurus Masjid Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri menyampaikan pesan Khamtibmas kepada pengurus LDII agar bisa bekerja sama dengan Polsek Kembangan, Selasa (28/9/2021)

Pesan tersebut dilontarkan Khoiri dalam kunjungan ke Masjid ATAQWA LDII Meruya Selatan, Jl H. Zuhri No 40  RT 004/08, Kelurahan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Adapun yang hadir dalam pertemuan itu diantaranya, yaitu Kapolsek Kembangan Kompol H.Khoiri didampingi Bimas Marsel, AIPTU Suharyanto, Asisten MUI DKI Jakarta H Ponco, Imam MUI Kecamatan Kembangan, H Mursit, PAC LDII Kembangan, H Wito, DKM Masjid Ataqwa LDII Meruya Selatan, Giyadi. 

Dalam pertemuan  itu, mereka membahas tentang situasi Khamtibmas wilayah pasca pelonggaran PPKM.

"Jangan lupa walupun sudah landai covid-19 19 ini kita harus tetap waspada dan bagi warga masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan bersabar selama menghadapi masa pandemi," ujar Khoiri melalui keterangan tertulis Subbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (29/9/2021).

Khoiri mengatakan kunjunganya kali ini mengajak pengurus LDII bersama- sama untuk ikut serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kembangan khususnya.

"Sinergi polsek kembangan dengan ulama berharap semogga copid 19 ini cepat berlalu Aamiin," imbuh Khoiri.

Sementara, Asisten MUI DKI Jakarta H Ponco mengaku sangat siap dan dengan senang hati terlibat dalam kegiatan Khamtibmas terkait pencegahan Covid-19.

Kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama-sama dipimpin oleh Imam MUI Kecamatan Kembangan H Mursid. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama