Wakapolda Metro Jaya Monitoring Vaksinasi Merdeka Di Kel Margahayu

BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., mengunjungi wilayah RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dalam rangka memonitoring pelaksanaan vaksinasi merdeka dosis satu dan dosis dua pada Rabu (29/09/2021).

Turut hadir, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol A Supriadi, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rosyid Malaka, Camat Bekasi Timur Fitri,  Lurah Margahayu, Siti Sopiah, Kasi Trantib Kecamatan Bekasi Timur Mad Jaya, Kasi Pemtratibum Kelurahan Margahayu Alex, Ketua RW 09, Kepala Puskesmas Karangkitri dr. Hermalia yang menerima langsung kunjungan tersebut.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., saat meninjau lokasi vaksinasi meminta kepada seluruh petugas baik petugas dari Kepolisian, TNI dan petugas yang lainnya yang tergabung dalam Gugus Covid-19, agar lebih semangat dalam menangani pandemi ini dan terus menggencarkan vaksinasi.

"Baik petugas dari Kepolisian, TNI dan petugas yang lainnya yang tergabung dalam Gugus Covid-19, agar lebih semangat dalam menangani pandemi ini dan terus menggencarkan vaksinasi, " jelas Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si.

Sementara Camat Bekasi Timur Fitri saat ditemui di lokasi vaksinasi mengatakan, pemberian vaksinasi saat ini memang sedang digencarkan oleh Pemerintah Kota Bekasi.Dibantu oleh petugas Kepolisian dan TNI, terus melakukan percepatan vaksinasi bagi seluruh warganya dengan tujuan untuk meningkatkan herd immunity.

"Petugas terjun langsung ke lingkungan warga guna mengedukasi dan memberikan pelayanan vaksinasi. Dan menghimbau kepada warga agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari, "pungkasnya. (Pandi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama