Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Tim Jumat Berkah Partai NasDem Barru Kembali Kunjungi Korban Kebakaran Di Tanete Riaja

BARRU (wartamerdeka.info) - Partai NasDem Kabupaten  Barru kembali mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan. Kegiatan yang bertajuk  'Jumat Berkah'  Keluarga Besar Partai NasDem  membagikan sembako ke korban kebakaran rumah di Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja. Jumat 24/9/2021. 

Kehadiran rombongan pengurus Partai NasDem Kabupaten Barru yang di nahkodai oleh Ir. H. Suardi Saleh, M.Si  yang juga adalah Bupati Barru,  disambut korban kebakaran Hj. Hernawati bersama keluarga

Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Barru Andi Yenni mengatakan, penyerahan sembako yang dilakukan NasDem merupakan sebuah rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan khususnya atas korban kebakaran.

Program ini terlaksana atas kerja sama politisi NasDem yang juga anggota DPRI RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam, MARS, juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

 Lanjut Andi Yenni, berharap semoga sembako yang di berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban atas musibah kebakaran rumah Hj. Hernawati. 

"Jangan lupa agar kita saling mendoakan agar bencana virus ini lekas selesai dan kita bisa beraktivitas kembali seperti biasa", harap Andi Yenni yang juga anggota DPRD Barru. 

Korban kebakaran rumah Hj. Hernawati yang terjadi beberapa hari yang lalu, mengucapkan terima kasih atas bantuan Partai NasDem Kabupaten Barru, sambil mendoakan semoga Partai NasDem terus sukses dan berjaya ke depannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota Fraksi Partai NasDem Barru, Andi Yenni, Staf Ahli Fraksi NasDem,  M. Bahri, SS,  Bendahara DPD NasDem  H. Agus, Ketua Bappilu Partai Nasdem, Takbir Said  dan pengurus harian Partai NasDem lainnya. (ARM/Syam)

Posting Komentar untuk "Tim Jumat Berkah Partai NasDem Barru Kembali Kunjungi Korban Kebakaran Di Tanete Riaja"