Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Anggota DPR RI Hj Hasnah Syam Support Pelayanan Rapid Antigen Gratis NasDem Peduli

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah terlaksana dua hari,  DPD Partai NasDem Kabupaten Barru melalui Tim NasDem Peduli telah melayani Rapid Test Antigen Gratis sedikitnya 134 orang calon peserta Test SKD CPNS Kabupaten Barru, di aula Islamic Centre jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Ahad (3/10/2021).

Seperti diketahui salah satu syarat memasuki ruangan test  SKD CPNS yang berbasis Computer Asissted Test (CAT) adalah surat keterangan negatif Covid-19 berdasarkan Test Rapid Antigen.

Partai NasDem Barru melalui Tim NasDem Peduli yang disupport langsung oleh Anggota Komisi IX DPR.RI Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam MARS memberi perhatian dan merespon cepat dengan mempersiapkan pemeriksaan Rapid Test Antigen Gratis bagi seluruh peserta test SKD CPNS Kabupaten Barru yang dipusatkan di Islamic Center Barru selama dua hari (Sabtu-Ahad). 

"Ini Rapid Test Antigen edisi spesial buat anak kita yang ikut test CPNS, mereka mau bergabung di pemerintahan daerah, kita permudah dengan membawa fotokopi KTP dan Kartu Test, langsung bisa dilayani untuk dapat Suket Antigen Gratis," terang Hasnah Syam kepada awak media saat memantau langsung pelaksanaan Rapid Tes Antigen tersebut. 

Hasnah Syam yang juga adalah isteri Ir. H. Suardi Saleh, Bupati Barru itu mengaku gembira dan bersyukur  melihat situasi yang tertib dan kesiapan Panitia, sehingga semua berjalan baik, dan kita memang pastikan jumlah alat Rapid Antigen yang disiapkan lebih dari cukup sesuai data pendaftar CPSN Tahun ini, semoga semuanya Negatif Covid-19. 

Terpisah, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Barru Bidang OKK, Drs. H. Bahtiar Sappewali. M. Si menjelaskan,  selama dua hari pelayanan Rapid Tes Antigen Gratis sedikitnya telah terlayani sebanyak 134 orang dan Alhamdulillah semuanya dinyatakan non reaktif. 

"Nasdem Peduli tidak cukup sampai pada pelayanan Rapid Tes Antigen Gratis saja, akan tetapi Nasdem dengan semangat Restorasi akan selalu hadir ditengah masyarakat, khususnya melalui berbagai kegiatan sosial", pungkas alumnus Magister Administerasi Publik itu. (ard/syam)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR RI Hj Hasnah Syam Support Pelayanan Rapid Antigen Gratis NasDem Peduli"