Bupati Barru Suardi Saleh Kembali Safari Jumat Di Masjid Nurul Iman Bawasalo

BARRU (wartamerdeka.info) -  Sebagai wujud silaturahmi antara umaro dan masyarakatnya, sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah dengan masyarakat bertempat di Masjid Nurul Iman Labunge Desa Lampoko Kec. Balusu, Jum’at (01/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Barru menyampaikan, bahwa shalat Jum’at berjamaah merupakan salah satu bentuk komunikasi langsung dengan Allah SWT serta merupakan sarana untuk mempererat silaturahmi antara pemimpin dengan rakyatnya dan juga merupakan rutinitas setiap jumat. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati merespon harapan dan keinginan masyarakat yang juga merupakan janji politik pada masa kampanye yaitu perbaikan jalan di labunge dengan anggaran senilai 1.5 M.

"Jalan ini akan nanti kita beton. Sehingga  fasilitas jalanan yang bagus akan kita nikmati bersama dan Insya Allah akhir tahun ini selesai" janji Bupati

Selanjutnya H. Suardi Saleh juga menyampaikan kondisi Covid 19 saat ini.

"Alhamdulillah kasus Covid-19 di Kabupaten Barru sudah turun, hari ini tinggal 4 orang yang terkonfirmasi, Kita berharap kondisi kita akan terus membaik tetapi tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak, menjauhi kerumunan dan hal-hal yang di atur dalam protokol kesehatan termasuk melakukan vaksinasi agar kita kembali hidup normal seperti tahun-tahun sebelumnya" pungkasnya.

Selaku pembawa khutbah Jum,at Faisal, S.Pd.I dan yang bertindak mempimpin Shalat Jum,at Sainuddin Iman Masjid Nurul Iman.

(Hms/syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama