Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Didukung Anggota Komisi IX DPR RI Hj Hasnah Syam, Nasdem Peduli Gelar Rapid Antigen Gratis

BARRU (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Barru  setelah melaksakan Kebut  Vaksinasi bagi masyarakat umum yang digelar di sentra vaksinasi Nasdem Peduli dan berbagai titik di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan. 

Partai dengan Tagline Restorasi Indonesia itu kembali menggelar pelayanan Rapid Test Antigen Gratis, khusus bagi calon peserta test SKD CPNS Kabupaten Barru. 

Berlangsung dua hari (Sabtu dan Ahad)  2-3 Oktober 2021 di Gedung Islamic Centre Barru, Kegiatan yang didukung penuh Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Partai Nasdem, drg. Hj. Hasnah Syam. MARS telah melayani Rapid Tes Antigen Gratis sedikitnya 225 orang. 

Saat memantau langsung pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis,  Hj. Hasnah Syam yang akrab disapa Bu Dokter itu, mengatakan peserta  test SKD CPNS dipersyaratkan menunjukkan Surat Keterangan (Suket)  Negatif Covid-19 berdasarkan Rapid Test Antigen saat memasuki ruangan. 

Oleh karena itu lanjut isteri H. Suardi Saleh,  Bupati Barru, Partai Nasdem melalui Tim Nasdem Peduli hadir dan merespon cepat dengan memberikan bantuan pelayanan Rapid Tes Antigen Gratis. 

"Ini Rapid Test  gratis edisi spesial buat anak kita yang akan ikut test CPNS, maka kita bantu dan permudah dengan hanya menyiapkan foto copy KTP dan Kartu Test, kita layani secara gratis untuk mendapatkan Suket Antigen", jelas Hasnah Syam, ( Ahad, 3/10/2021).

Terpisah, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Barru, Bidang OKK. Drs. H. Bahtiar Sappewali. M. Si mengatakan, hingga hari kedua pelayanan ,telah terlayani 225 orang dengan rincian 91 orang pada hari pertama dan134 orang pada hari kedua. 

Anggota Tim Nasdem Peduli itu menambahkan, Nasdem Peduli akan terus bergerak tidak hanya sampai pada pelayanan Vaksinasi dan Rapid Antigen, tapi akan selalu hadir melayani masyarakat, khususnya melalui kegiatan sosial. (syam).

Posting Komentar untuk "Didukung Anggota Komisi IX DPR RI Hj Hasnah Syam, Nasdem Peduli Gelar Rapid Antigen Gratis"