Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampura Serahkan SK BPPH PP

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara,Syailun HF Menyerahkan SK Kepengurusan Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila (BPPH PP) Kepada Ketua  BPPH PP Lampung Utara Rozali S.H Di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara,Jalan Jenderal Sudirman,Minggu (31-10-2021).

Hadir juga dalam penyerahan SK BPPH PP tersebut Awari Darwin Seketaris,Hotman Kadir Bendahara Dan jajaran pengurus MPC PP Lampung Utara.

Sesi Penyerahan SK secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Utara  H Syahilun HF kepada Ketua BPPH PP Lampung Utara,Rozali SH.

Menurut Rozali, dengan dibukanya Sekretariat BPPH PP ini, menjadi titik baru bagi ormas Pemuda Pancasila, yang akan semakin peduli dengan penyuluhan dan pembelaan hukum,tidak hanya terhadap anggota Pemuda Pancasila tapi juga kepada masyarakat Luas,khususnya di Bumi Ragem Tunas Lampung.

Keberadaan BPPH, merupakan upaya preventif dalam mengurangi ANGKA kejahatan dan siap membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan yang berkenaan dengan hukum.

H Syahilun HF, selaku Ketua PP Kabupaten Lampung Utara, menambahkan, sebenarnya BPPH PP sudah ada di semua Kabupaten kota se-lampung.  

"Kepada seluruh anggota BPPH PP agar tetap terus memperjuangkan dan mengawal anggota PP dari permasalahan hukum dan berfungsi secara maksimal untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara," katanya 

Di akhir Sambutannya, Hi.Syailun HF mengharapkan solidaritas dan profesionalisme anggota dan pengurus Pemuda Pancasila juga harus tetap terjaga, demi pengayoman, perlindungan serta perjuangan untuk kepentingan Pemuda Pancasila pada khususnya dan kepentingan masyarakat Lampung Utara pada umumnya (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama