Peringati HUT-57, Golkar Barru Gelar Berbagai Kegiatan

BARRU (wartamerdeka.info) - Partai Golongan Karya Kabupaten Barru dibawah Kepemimpinan Mudassir Hasri Gani akan memperingati Hari Ulang Tahun ke 57 tahun 2021 dengan berbagai kegiatan. 

Hal itu terungkap dalam rapat kordinasi pengurus Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani di aula Kantor Partai Golkar Barru, Selasa lalu. 

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan seperti Seminar UMKM, Gebyar Vaksinasi Covid-19, Ziarah dan Anjangsana serta LombaTiktok. 

Informasi yang didapatkan dari Panitia HUT ke 57 Partai Golkar Barru yang di Ketuai, Rusdi Cara dan Sekretaris Abd. Kadir,  khusus untuk lomba Tiktok mengusung tiga tema yang diperlombakan diantaranya. Bersatu Untuk Menang. Golkar Selalu Dihati dan Bangga Produk Lokal. 

Waktu mengunggah hasil karya vidio tiktok mulai 20 Oktober hingga 20 November 2021 dan Pemenangnya akan diumumkan 22 November 2021.

Sedangkan cara penilaian meliputi jumlah Like atau tayangan 20%. Kesesuaian tema atau konten 50% dan penampilan atau kreatifitas 30%. 

Lomba ini terbuka untuk umum dan memperebutkan hadiah dengan rincian,  juara pertama Rp. 1 juta. Juara II Rp. 750 ribu dan juara III Rp. 500 ribu. (Sam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama