Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Chandra Novrita, Mantan Pramugari Garuda Pimpin MIO Yogyakarta

YOGYAKARTA (wartamerdeka.info) - Sukesnya, acara Pelantikan Kepengurusan MIO-Yogyakarta yang dirangkaikan  dengan Acara HUT ke-1 Media Independen Online Indonesia (MIO), di  The  Ritc Jogja Hotel, Yogyakarta, hari ini  Rabu (10/11), tak bisa dilepaskan dari peran seorang wanita enerjik Chandra Novrita.

Ya...wanita cantik ini adalah ketua MIO Wilayah DIY. Dia dibantu Fachrul Rozi sebagai  sekretaris dan  Yuyun Triastuti sebagai bendahara serta pengurus lainnya.   

Novi, begitu Chandra Novitra biasa dipanggil, terlihat cukup trengginas mengelola acara pelantikan pengurus MIO DIY dan sekaligus Peringatan HUT ke-1 MIO.

Mengaku belum lama menggeluti dunia pers, Novi termasuk lincah mendekati sejumlah pengusaha media online di DIY, sehingga bisa membentuk kepengurusan MIO wilayah DIY.

Namun, Novi dengan rendah hati mengatakan bahwa dia masih harus banyak belajar, apalagi di pers digital. 

"Karenanya saya butuh bimbingan berbagai pihak," ujarnya.                      

Novi jyga mengucapakan terima kasih kepada pimpinan pusat MIO yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya memimpin MIO DIY.                            

"Saya akan melaksanakan amanah ini dengan semangat dan kemampuan yang dimiliki. Karenanya kepada semua pengurus, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya sampaikan salam persaudaraan yang erat, seraya mengajak bekerja bersama", ujar Novi sambil senyum merekah.                  

Yang pasti saat ini di MIO ada dua figur tang pernah berkarir di Garuda, selain Novi, ada pembina MIO Indra Setiawan  yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama di perusahaan penerbangan milik negara tersebut. (fik)

Posting Komentar untuk "Chandra Novrita, Mantan Pramugari Garuda Pimpin MIO Yogyakarta"