Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Mudassir: Golkar Kab Barru Siap Memenangkan Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG)

BARRU (wartamerdeka.info) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Barru Mudassir Hasri Gani (MHG) menegaskan kader-kader Partai Golkar Kab Barru siap bergerak memenangkan ketua umum, Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami siap memenangkan Partai Golkar di Kab Barru pada Pemilu 2024 dan sekaligus memenangkan Pak Airlangga dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024," tandas Mudassir kepada wartamerdeka, hari ini.

Sebagai kader, pihaknya juga siap melaksanakan segala instruksi dan perintah dari atasan (DPP dan DPD I).

Saat ini pihaknya juga terus aktif bergerak melakukan konsolidasi hingga ke desa-desa dalam upaya memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres nanti.

Tekad dan langkah-langkah Mudassir ini sejalan dengan kebijakan  Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang akan mengerahkan semua mesin partai untuk bergerak memenangkan ketua umum, Airlangga Hartarto di Pilpres 2024 mendatang.

Seperti dijetahui, Taufan Pawe telah menggelar konsolidasi partai Golkar se Sulsel yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar, Zainudin Amali di Hotel Claro, Makassar, Minggu (7/11/2021).

Konsolidasi perdana dimulai dari Sulsel ini, secara khusus membahas strategi partai Golkar untuk bergerak memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres nanti.

“Saya merasa bangga untuk pertama kalinya Sulsel dipilih sebagai tempat untuk konsolidasi pilpres. Konsolidasi ini kelihatan tergambar sekali bahwa fokus kegiatan strategis memenangkan pak Airlangga,” kata Taufan Pawe.

Walikota Parepare ini membeberkan strategi partai Golkar untuk memenangkan Airlangga Hartarto yakni dengan dua pendekatan pertama struktural dan pendekatan fungsional.

“Tadi saya sudah kemukakan data-data yang saya pilih dan pola-pola kami yang akan dilakukan, sederhana ada dua pendekatan, struktural dan fungsional,” ucapnya.

Ia menjelaskan pendekatan struktural yaitu semua komposisi struktural hasil Musda 24 Kabupaten/Kota akan diberikan target dan capaian untuk bekerja maksimal menangkan Airlangga Hartarto. Mulai dari DPD II, Pincam, struktur tingkat desa/kelurahan, hingga struktur paling bawah.

“Kalau pendekatan fungsianal semua anggota fraksi Golkar di Sulsel harus bergerak masif mulai dari anggota DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota bekerja memenangkan pak Airlangga,” pungkas Taufan Pawe. (Ar)

Posting Komentar untuk "Mudassir: Golkar Kab Barru Siap Memenangkan Airlangga Hartarto Di Pilpres 2024"