NasDem Barru Gelar Vaksinasi Massal

BARRU (wartamerdeka.info) - DPD Partai NasDem Kab.Barru melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kab. Barru yang digelar di sentra vaksinasi Kantor DPD NasDem Kab. Barru, Senin (13/9/2021).

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, bersama pengurus NasDem lainnya saat memimpin rapat teknis pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di kediamannya, di Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru mengatakan, dalam vaksinasi ini pihaknya menyiapkan 500 dosis vaksin khusus untuk masyarakat Kabupaten Barru.

Lanjut, H. Suardi Saleh, Vaksinasi Covid-19 khususnya Kabupaten Barru, ini merupakan program Partai NasDem sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Vaksinasi ini merupakan inisiasi DPD Nasdem Kab. Barru melalui bantuan Anggota DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS," tandas H. Suardi Saleh juga sebagai Bupati Barru

Sementara itu, anggota Komisi IX  DPR. RI. drg. Hj. Hasnah Syam, MARS menuturkan bahwa pelaksanaan vaksinasi telah disiapkan sebanyak 1000  dosis dan untuk tahap pertama hari ini  disiapkan sebanyak 500 dosis vaksin.

"Vaksinasi ini kita lakukan melalui DPD NasDem Kab. Barru dan penyelenggaraannya bekerjasama antara DPD Partai NasDem bersama pihak Puskesmas Padongko dan Puskesmas Pekkae Dinas Kesehatan Kab. Barru," jelasnya.

Lanjut dia, vaksinasi tahap kedua nantinya akan dilakukan secara road show di beberapa Kecamatan di Kab. Barru dengan jumlah 500 vaksin.

Vaksinasi ini dibuka untuk masyarakat umum baik vaksin pertama maupun vaksin ke dua. Nampak juga dilokasi sentra vaksinasi para siswa SMA dari MAN Lakalitta Kec. Mallusetasi.

Hj. Hasnah Syam, MARS mengaku bersyukur karena hari ini jumlah kasus Covid-19  yang terkonfirmasi positif sisa 13 orang, itu menunjukkan kita sudah berada di zona kuning. Artinya pergerakan masyarakat mulai longgar atau daerah risiko rendah penyebaran Covid-19, namun dirinya meminta kepada masyarakat jangan lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan.(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama